Gambar

Untitled Poster

5 Mar

Untitled Poster

Ini poster paling baru request.an temen mimin. Dia mw bikin ff tapi belum ada posternya gitu,jadi mimin bikinin deh.
Ceritanya romance,cinta bertepuk sebelah tangan gitu.
Pairingnya ya si Tiffany sama Changmin 🙂

Oke,buat kalian yang pengen dibikinin poster bisa langsung ikutin langkah2 untuk pemesanan posternya,yang belum tau caranya bisa langsung klik ini >> https://fanfictiontime.wordpress.com/2012/12/23/need-a-poster/

Iklan

2 Tanggapan to “Untitled Poster”

  1. Lil JungHwang Maret 7, 2014 pada 7:53 pm #

    Wah kayaknya ceritanya menarik soalnya pairingnya non mainstream xD Wp temen mimin apa? Aku pengen baca ff nya suruh cepet di posting dong hehe

    • @gorjessacewu Maret 7, 2014 pada 10:47 pm #

      dia biasanya ngepost di aff,in english gitu ff yg dia buat. Ntar deh klo dia udah mw posting2,aq kabarin km. soalnya klo skrg dia lg sibuk persiapan TA(macem skripsi) 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: