Let Me Go #Part 3

24 Mar

Tittle: Let Me Go

MainCast: *Jaejoong aka putri Jaejoongie

*Yunho aka pangeran Yunho

Cast: – Jaejoong

– Yunho

– Changmin

– Junsu

– Yoochun

Other Cast: menyusul..^^[bisa ada..,bisa juga gag ada]

Genre: Romantic.,etc

>>preview part 2

susana menjadi tegang saat jaejoongie mengajak changmin pergi.,Junsu tidak dapat menyembunyikan ekspresi cemburunya..,changmin kaget melihat seorang kakak yang menunjukan ekspresi seperti itu pada adiknya..,jaejoongie.,begitu kaget melihat tingkah Junsu yang tidak seperti biasanya…

>>>let’s happy reading PART 3

sebuah suanana tegang yang sedang terjadi ini membuat changmin melepaskan gandengan tangan jaejoongie..,

jaejoongie.pun hanya mengabaikan tingkah changmin itu dan hanya fokus pada junsu.,”oppa..?i!”,tatap putri dengan penuh tanya…Junsu yang panik akan hal yang baru saja ia lakukan hanya dapat mengelak perasaannya, “ahh..,saeng!! hati-hati.,!! jangan pulang terlalu larut..!!”.,sambil melepaskan gandengannya.

“huh..?i! ah..ye oppa..!!”.,dia hanya mengangguk dan masih sedikit bingung dengan sikap junsu

 

akhirnya jaejoongie & changmin keluar dan pergi berjalan2 ke sekitar desa tanpa sebuah perbincangan.,namun kemudian changmin memulai pembicaraan.,”apa dia benar-benar kakakmu..?i!”

“ye..?i!  ohh..,ne!! dia kakak terbaik yang pernah kumiliki..^^”.,menjawabnya dengan wajah yang sangat tidak meyakinkan.

“hmmpp..,benarkah..?i! sekarang aku melihat dia bukan seperti sosok seorang kakak!! mungkinkah dia seorang kakak yang menyukai adiknya sendiri..?i!”.,desak changmin pada jaejoongie

“kau bercanda..!! tidak mungkin seperti itu..!! kami adalah kakak-adik yang sangat akrab,dekat dan selalu bersama-sama.,dia selalu melindungiku sebagai adiknya”.,dia membantah kata2 changmin.,tapi dalam hati>>> “mungkinkah..?i! apa benar Junsu menyukaiku..?i! bagaimana bisa..!!? ahh.,tidak mungkin.,pasti aku hanya berlebihan..!!”

“kau tidak merasakannya..?i! aku beri tahu ya!! kadang2 perasaan seorang laki2 bisa cepat berubah jadi suka jika dia terlalu sering bersama dengan seorang gadis yang bahkan adalah adiknya sendiri!!!” .,jelasnya sambil berjalan mendahului jaejoongie

 

tiba-tiba ada seorang yoeja yang sangat cantik dan imut dengan wajah baby face.nya menghentikan langkah changmin dan jaejoongie dengan seruannya.,”changmin-ah..!!!”

“mwo..??”.,menengokan kepala ke arah yeoja itu

“hmmm..siapa dia..?i!”menengok ke arah changmin

yeoja itu kemudian berlari menuju changmin dan langsung merangkul tangan changmin dengan manjanya..,”oppa~.,kau disini rupanya! aku baru saja dari rumahmu.,tapi kau tidak ada^^”.,melirik sinis ke arah jaejoongie

jaejoongie yang melihat lirikan mata yeoja ini langsung membatininya>>>”iccshh..,amit-amit deh yeoja ini..!! najong!! genit ama sih sma changmin oppa!!”

 

*kemudian jaejoongie yang rada cemburu langsung berjalan pulang meninggalkan changmin dan yeoja itu.,changmin yang melihatnya berusaha meamanggil dan menghentikannya,namun rangkulan tangan yeoja ini begitu kuat tidak mau melepaskan changmin. Alhasil setelah jaejoongie jauh meninggalkan mereka.,yeoja itu baru melepaskan tangan changmin..,hal itu membuat changmin kesal.,”kyyaa!!! kau ini apa-apa’an..!!”.,bentak changmin yang kemudian pergi meninggalkan yeoja itu begitu saja.

“oppa..!! oppa..!!”.,dia hanya memanggil-manggil changmin dengan sia-sia.,changmin tidak sedikitpun memalingkan kepala ke arahnya.,akhirnya dia berlari pulang.

 

#di gubuk Jaejoongie

 

junsu yang sudah menunggu kepulangan putri sedari tadi tidak henti menatap keluar jendela.,dan akhirnya dia melihat putri yang pulang dengan wajah sebal sehingga membuatnya sangat khawatir kemudian keluar menantinya.,”saeng..!i? kau tidak apa-apa..?i! kenapa..?i! apakah namja itu menyakitimu..?i!”

“ahh..,anio oppa!! hanya ada seorang yeoja yang bertingkah aneh..!!

“baguslah..,tapi apa yang dia lakukan..?i!.,tanya junsu penasaran

“sudahlah oppa!! aku tidak ingin membahasnya!! aku mau mandi dulu!!.,langsung masuk ke kamar mandi sederhana dengan pintu sebuah tirai dari kain putih yang tipis.

“baiklah..,aku akan berjaga di depan..”

 

kamar mandi ini adalah kamar mandi yang sangat sederhana dengan atap yang tidak menutup secara sempurna., menghadap ke arah pantai di belakang rumah. Saat jaejoong mulai membuka gaun sederhananya dan melepas ikatan rambutnya sehingga tergerai indah,changmin yang rumahnya tepat disamping rumah jaejoongie.,tidak sengaja melihat jaejoongie yang hendak mandi.,kemudian ketika angin menghempas rambut indah jaejoongie.,changmin melihat pundak jaejoongie yang indah dengan kulit putih bersih tanpa cacat sedikitpun..seketika itu ia terpesona pada jaejoongie.,namun dengan cepat ia menyadari kalau tindakannya itu sungguh tidak sopan.,dan akhirnya dia berhenti memandangi pundak jaejoongie dan pergi dari tempat itu.

 

setelah selesai mandi jaejoongie hanya mengenakan handuk putih ukuran sedang untuk menutupi tubuh indahnya..,dia berjalan keluar kamar mandi..

junsu kembali salah tingkah melihat putri yang baru saja selesai mandi.,walaupun dia sudah berkali-kali menjaga putri yang sedang mandi tapi sesering itu juga dia salah tingkah. Kemudian jaejoongie menyuruh junsu untuk keluar sebentar karena ia akan berganti pakaian.,junsu.pun menuruti perintah putrinya itu, dan kemudian keluar dari rumah.

 

#di luar

 

junsu keluar dengan perasaan lega..,saat dia tiba di luar.,dia melihat changmin yang berada di depan rumahnya.,namun dengan angkuhnya karna masih cemburu.,dia hanya berdiam diri mengabaikan changmin.,

changmin yang juga melihat junsu, kemudian terus memandanginya, sampai akhirnya dia menghampiri junsu..

 

dan kemudian…????

 

 

*TBC

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: