Bad Girl Good Girl [Part 1]

1 Agu

Bad Girl Good Girl [Part 1]

Author:SongHye.

Title:Bad Girl Good Girl.

Cast:Xi Luhan a.k.a. Luhan.

Meng Jia a.k.a. Jia.

Other Cast:Exo Member.

Miss A Member.

Rating:PG-17.

Leght:Chaptered.

Genre:Romance, School live, Friendship.

Disclaimer:FF pertama saya, tolong hargai ya…Don’t be silent readers. Asal nih buat Couple JiHan (Jia Luhan)#Plak!Hehe…FF ini terinspirasi dari MV Miss A Bad Girl Good Girl. Tapi, ide murni dari saya. Selamat menikmati, Chingu!!!

“Menurut anak-anak Junior kita, mereka adalah yeoja-yeoja yang nakal. Mereka menyebut diri mereka Miss A…”Ujar Baekhyun. “Baek!Kau tahu banyak tentang yeoja, tapi…apa itu Miss A?”Tanya Sehun. “Kau tidak tahu?Dasar Pabo!”Jawab Kris sambil menjitak kening Sehun, Sehun hanya meringis.

“Miss A itu sebutan untuk 4 orang yeoja yang memiliki kaki berbentuk seperti ‘A’ setiap mereka menari. 4 orang itu adalah Wang Fei Fei atau Fei, Meng Jia atau Jia, Bae Suji atau Suzy, dan Lee Min Young atau Min. Mereka memiliki tubuh yang lentur dan Sexy, mereka pandai menari dan kebanyakan gerakan tarian mereka menggunakan gerakan Kaki, seperti Split, Headstand, One Hand, Handstand, dan lain-lain.”Jelas Baekhyun panjang lebar. Sehun hanya mengangguk.

“Jadi…kenapa kau membicarakannya?”Tanya Luhan, “Hanya ingin memberitahu, Fei adalah saudaraku. Dan seperti yang kau tahu, kau belum punya yeoja chingu. Ada seorang yang ‘mungkin’ cocok untukmu, seorang yeoja yang pendiam, yah…rambutnya tidak panjang, tapi kudengar dia memanjangkan rambutnya, walaupun tingginya 164 cm tapi dia cukup ramping, dia memiliki kulit yang sama sepertimu, dia pintar, dan cukup pemberani. Terima ini!”Jawab Baekhyun sambil menyerahkan sebuah foto kepada Luhan, Luhan menerimanya.

“Hm?”

“Umm…Nuguya?”Tanya Luhan.

“Meng Jia, yeoja kelahiran Hunan, China tanggal 3 April.”

Luhan memerhatikan foto yeoja itu lekat-lekat. “Meng Jia?!Nama yang bagus. Dia juga orang China, tapi…Molla. Mollajyo…”

“Kenapa kau tidak tahu?Dia cocok untukmu,”Ujar Lay. Luhan menggeleng, “Tapi, dia…”Ujar Luhan. Namun, bel pulang Sekolah berbunyi.

Luhan berjalan menuju ke Ruang Musik, kebiasaannya memang begitu. Melatih talenta musiknya setiap waktu Pulang Sekolah.

Luhan POV.

Pintu kelas musik terbuka?Umm…apakah ada orang?

Aku masuk dengan canggung kedalam, tunggu sebentar!Bukankah itu…

“Jia?!”Gumamku, namun ternyata gumamanku yang kecil terdengar oleh yeoja itu. Jia menoleh dan aku merasakan tegang saat melihat tatapan matanya yang berbinar.

“Kau…bisa bermain Musik?!”Tanyaku kaget. Jia berdiri dari bangku Piano yang sedang dimainkannya. Lalu berjalan mendekat dengan wajah sedikit sombong dan muka diangkat sedikit keatas.

“Kau pikir hanya karena aku yeoja nakal nilai Musikku jelek?Eoh?!Jangan menilai semuanya dari luar, pabo!”Jawab Jia.

“Jia-ah…aku kira…kau…”Ujarku canggung.

“Hm?!Kau kira aku tidak pandai sepertimu, eoh?!Sayangnya, kau salah!”Sela Jia.

Dia mengambil tasnya hendak beranjak pergi, “Eh, Chakamhae!Aku…Mau berkenalan,”Ujarku takut. Jia menghentikan langkahnya dan menatapku heran.

“Meng Jia Imnida, Neon?”Tanya Jia.

Aku terdiam, “Xi Luhan Imnida…uuh…Ni Hao (Halo)!”Jawabku sambil membungkuk. “Oh, jadi kau dari China juga. Aku pergi dulu, Lu. Anyeong!”Ujar Jia lalu meninggalkan Luhan.

“Lu?Baru pertama kali ada seorang yeoja selain Mama yang memanggilku begitu.”Batin Luhan.

Luhan mengurungkan niatnya untuk berlatih musik, Luhan segera pergi mengendarai Mobilnya dan pulang.

Luhan POV.

Meng Jia…aku mencarinya lewat akun Sekolah yang berisi info tentang Murid-murid Sekolahku. Meng Jia…Meng Jia…ah!Akhirnya, ketemu juga!!!

Umm…Meng Jia, kelas 10-2, lahir 3 April di Hunan, China. Dan beberapa fakta tak penting mengenai dirinya.

Umm…kenapa aku jadi memikirkannya?Hanya rasa penasaran saja saat Baekhyun menceritakannya padaku…

“Ada seorang yeoja yang mungkin ‘cocok’ untukmu.”

“Meng Jia, yeoja kelahiran Hunan, China tanggal 3 April.”

“Kenapa kau tidak tahu?Dia cocok untukmu,”

“Aku pergi dulu, Lu. Anyeong!”

Flashback End.

‘Lu’…Nama itu adalah nama panggilanku saat aku kecil, saat aku tinggal di China. Aku merindukan nama itu, Nama itu adalah penggabung antara aku dengan Mama. Kami sangat akrab, Aku jadi sangat merindukannya.

Nama itu hanya boleh dipanggil oleh orang yang kusayangi, dan menyayangiku…Apa mungkin…

Ah!Andwae!Jeongmal Andwae!Tidak mungkin!

Author POV.

“Jia-ah…Jebal, Deurisseo Ara?!”Pinta Fei memelas. Jia hanya diam.

“Ara…Ara…aku akan jawab!”Jawab Jia akhirnya.

“Jawabanku adalah…”

-TBC-

Anyeong, siapa nih yang bikin FF GAJE ini?#Saya!Saya!#Plak!#DiriSendiriJugaMalahNanya!

Anyeong haseyeo, saya seorang Author baru di Fanfiction time. Saya datang dengan membawa Fan Fiction dengan Pairing Jia-Luhan. Gak tahu nih, aku ngasal banget!Tapi, tolong berikan apresiasinya berupa komentar yang membangun saya ya!

Tunggu Part 2-nya ya!

Tinggalkan Balasan

